FAQ


Q : Apakah isi blog ini?

A : Blog ini berisi 1) tulisan ringan tentang perjalanan, tempat menarik, dan kuliner, 2) ulasan obat-obat yang sering dipakai di masyarakat baik obat modern maupun obat herbal, 3) tulisan fresh tentang marketing farmasi, 4) review paper dalam jurnal/artikel terkait sel kanker dan sifat-sifatnya, seperti apoptosis, metastasis, angiogenesis, dsb. Tidak hanya sebatas itu, Anda juga akan menemukan artikel-artikel menarik terkait siklus sel, jalur transduksi signal, targeted therapy, pengembangan obat dari senyawa alam, juga tentang ilmu biologi molekuler, imunologi, neuroscience, dan farmakologi molekuler.

Q : Apakah keunggulan blog ini?

A : Blog ini dibuat dalam bahasa ringan dan original. Khusus artikel review paper, ditulis dalam paragraf yang pendek-pendek namun di setiap akhir postingan terdapat referensi, yang langsung tersambung (link) ke artikel acuan. Hal ini akan sangat membantu Anda jika ingin menelusuri informasi lebih jauh.

Q : Setiap kapan blog ini diupdate?

A : Blog ini akan selalu diupdate, tergantung aktivitas.

Q : Bolehkah saya berkonsultasi jika menemui materi yang tidak dipahami?

A : Ya, tentu saja. Anda bisa langsung mengisikan masalah Anda di comment di bawah setiap artikel, atau melayangkan email ke sarmoko@gmail.com

Q : Siapakah target pembaca dari blog ini?

A : Blog ini didedikasikan untuk mahasiswa, dosen, peneliti, atau masyarakat yang tertarik berdiskusi lebih lanjut akan disambut dengan terbuka.

 

2 thoughts on “FAQ

    1. Tampilan menarik atau tidak, sangat tergantung pada Theme yang kita pilih. Kalau saya lebih suka theme yang simpel. Pengelolaannya, saya rapikan sesuai kebutuhan saja widget-nya. Sy juga tidak memasukkan Tag karena ini membuat postingan jd crowded. Terakhir, gunakan gambar yang khas yg merepresentasikan isi postingan

Leave a comment