Moko Apt

Menebar Ilmu Pengetahuan

Cerita di KA Purwojaya

3 Comments


purwojayaSuatu hari di bulan Maret 2013, ini pertama kali saya naik KA Purwojaya. Setelah antre di loket stasiun Gambir, ambil bisnis aja deh hemat 100ribu di banding Executive. Keluarin 2 kertas warna merah kembali 15ribu. Masuk ke stasiun ambil jalur 3, gak lama kereta datang. Wah ternyata daleman gerbongnya masih baru, kursi dan lantai masih kinclong abis.

Gambir-Bekasi, penumpang masih sepi, pas di Bekasi, wooo banyak sekali penumpang yang menyerbu. Full abis, ga ada space di gerbong 2. Kereta berangkat, di belakang bangku ada cowok cewek, mereka pacaran kayaknya, masih mahasiswa juga kayaknya soalnya obrolannya kampus-kampus gitu (denger numpang nguping doank, ga liat mukanya). Bekasi-Jatibarang, sepasang cowok cewek tadi ketawa ketiwi, ngomongin kampus, komputer, hape, foto2, dll. Gimana ga denger, orang mereka ngomongnya kenceng bgt, jadi mau tidak mau ya jadi ikut denger, haha…

Jatibarang-Cirebon…tertidur, dan tiba-tiba bangun, ternyata mereka sekarang lagi berantem. Gak ada yg mau ngalah, pada teriak-teriak di tahan gitu sampe’an. Wah dasar ganggu tidur gua aja nih lu..

Cirebon-Bumiayu, sayup-sayup terdengar kok mereka baikan lagi ya. Udah panggil say.. ay.. sayang-sayangan lagi. Woo dasar orang pacaran, abis berantem cepet amat ya baikannya.

Di Bumiayu, sms alumni yang biasa sy sms-in hal2 yg ga penting-penting amat “Bekasi-Indramayu cerita-cerita, ketawa-ketawa, Indramayu-Cirebon pada berantem, teriak2, cirebon-bumiayu, eh akur lagi, ketawa2 lagi. Next, Bumiayu-Purwokerto,, coming soon? tunggu sms dari saya”.

Author: admin

menebar ilmu pengetahuan

3 thoughts on “Cerita di KA Purwojaya

  1. kebetulan lg cari info tentang purwokerto mas. Eh, ketemu cerita unik.

  2. hahahaha. seru banget tuh, cocok banget dijadikan FTV. sinetron sekali tayang versi remaja . cerita yang alami ga dibuat-buat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s