Moko Apt

Menebar Ilmu Pengetahuan

Cerita dari Facebook

Leave a comment


Suatu sore abis Maghrib di Februari 2012. Kala itu, saya dan temen (baca: Rifki Febriansah) masih di kampus UGM, lembur garap laporan penelitian abis nge-leb seharian di FK. Biasalah pas boring, sambil buka facebook. Pertama kali buka FB, ada obrolan kayak gini. Menyimak sekilas, ajakin temen saya ikutan baca…

Leeanna Momon, kayaknya temen SMA Goeroeh Pratomo SetyoHadidiningrat yang sekarang lagi kuliah di China.

Goeroeh Pratomo SetyoHadidiningrat : heee mon km kuliah di china ketularan putih oraa???mata kmu g sipit kan??? hahahahahahahahaha

Leeanna Momon : masih musim dingin jadi mandan putih ruh, jal km kesini, tp musim panas ntar item lg hahaha …

huuu mataku sipit kalo ketawaaaaa hahahaha

Goeroeh Pratomo SetyoHadidiningrat : oraa,.klo disana bisa memutihkan kulit,..nyong pengobatan ng kna baeee ckcckckckckckc

Leeanna Momon : edannnn … oprasi plastik bae nggenah

tp ati2 mbok dadi ketuker malah dadi ember plastik

Goeroeh Pratomo SetyoHadidiningrat : hahahahahahahahahaahhaa

mngko dadi ciduk sing lewih bhayaaa

aq mensyukuri apa yg ada monnnn hahahaha

Leeanna Momon : dadi apa hubunganne ciduk ama itemnya guruh ??

 

Goeroeh Pratomo SetyoHadidiningrat : lngka hubungane

Leeanna Momon : item aja guruh ganteng kok, apalagi kalo putih, jadi kesimpulannya, item aja deh ruh

hahahaha >> guruh kalo ga item kan ga manis

Goeroeh Pratomo SetyoHadidiningrat : hahahahaha kamu berkata lagi dalam keadaan sadar kan???hahahhaah

mon kamu klo belanja di sana ngomong pke bahasa apa mon???

Leeanna Momon : hahah sekali2 bikin guruh seneng boleh kan, versi satnite nih ruh, lg doyan nggombal

lhaaa ya pake bhs sini lah, masa arep pake basa jawa ya ga tau ruhhhhhh hmmmmmhhh …

Goeroeh Pratomo SetyoHadidiningrat : disana jam berpa mon??

owhhh brti pake bhas see see xie faa liu ummm haa hahahahaha

Leeanna Momon : selisih sejam ruh, disini jm 20.05..

hehehe ya iya dong, masa mau ngmng ” bu nyong arep tuku brambang sekilo” yaa ga da yg tauuuu hahahaha ^^

Goeroeh Pratomo SetyoHadidiningrat : brti deket yaa china pwte hahahahaha

cuma sejam tok kok hahhahaa

Leeanna Momon : hahaha iya yah, pinter juga kamu ruuhhh

 

*mohon maaf bila ada kesamaan nama dan tempat, bukan suatu kesengajaan🙂

Author: admin

menebar ilmu pengetahuan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s