Moko Apt

Menebar Ilmu Pengetahuan

Jogja Berhati Nyaman

Leave a comment


Sleman

Foto0397

Tristiani Yogastuti : setuju mas. emang entah kenapa nyaman aja di Jogja.
kecuali fasilitas transport publiknya…
nah klo soal gending Jawa, aku klo malem sering denger tuh mas. dari kampung sebelah komplek. orang hajatan.

Noor Laila Harkaningdyah : Aku belum prnah foto d tuguuu…
Oh gtu ya mitosnya ‘.’ ,klo gtu ak harus foto…harus foto…!! ><

Tristiani Yogastuti : di mana mas sekarang?Jakarta?

Niken Nur Widyakusuma : setuju…
soal gending, mboten ngertos mawon lah…soalnya pernah denger juga..

Arrahma N Ayumi : ama jg sneng tggl d jogja😀

Woro Haryaningsih : saya dulu sering denger “drumband” kalo malam hari atau menjelang subuh wkt kuliah …katanya juga bakal tinggal d Yk…Saya juga ga tahu itu mitos atau bukan…tapi yg jelas saat ini saya harus mengabdikan diri di kota ini..dan semuanya terasa nikmat dan indah..Thanks God..ALH..:)

Puguh Indrasetiawan : jelas dong Mok…
mas chandra 2002 aja bilang.. “aku pasti bakal kangen banget sama jogja”

 Ani Setiyawati : Setuju banget mok… Ak sih blm prnh dgr gending jawa. Brati hrs dgr nih,biar bisa menetap di jgj😛

Chintya Yuli Astuti : Setujuuu mok.. Ga ada t4 laen yg as homy as jogja ^^

Winda Puspita : Ho’o mok,bner,jogja emang ngangenin… Aq ud mrasakannya bkali2 tiap pergi dr jogja,apalg skrg udah bnr2 ninggalin jogja,tmbh kangen aja ni.. Knp ya..?

Puguh Indrasetiawan : karena jogja memang ngangeni? hehehe
bersyukurlah yang pernah tinggal disini dan bisa menularkan cerita ini ke orang2 yang akan menimba ilmu di jogja nantinya =)

Rosmanita Dian Ardana Riswari : Eh, gw pernah tu denger suara gending jawa malem2 waktu di sana ^^

Doli Putra : balik ke jogja aja mas…untungnya aku masih di Jogja. belum mau pergi ah,…

 

Author: admin

menebar ilmu pengetahuan

Leave a Reply

