Moko Apt

Menebar Ilmu Pengetahuan

Sarmoko lagi kena DB, jadi belum bisa posting

1 Comment


rsbaru rs

Pas di RS Panti Rapih, “Wah Vid, tau gak apa yag bikin Sarmoko sedih sekarang? Itu tuh, si moko31-nya gak ke urus. he..he…” demikian guyon Rizal pas jenguk kemaren (4 Feb 2009).

Pembaca yang budiman, mohon maaf udah sejak tanggal 28 Januari kemarin badan ni panas-dingin. Hari Kamis ke poliklinik RS Panti Rapih, trombositnya turun. Hari Sabtu ke sana lagi, eh turun lagi jadi 121 sebelumnya 138. Minggu suruh ke sana lagi, ah malah jadi 104. ” Opname ya mas, tuh lho mukamu udah meras-merah” gitu keputusan dokter.

Alhasil, 4 hari aja di sana, meninggalkan PKL-ku di Schering Plough, izin 1 minggu dulu. Meninggalkan Haryadha PKL sendirian di sana, untung ada temen dari Univ. Widya Manggala, Surabaya jadi gak clinga-clinguk sendirian kayak orang mau nyuri jemuran.

BTW, sekarang udah baikan, tinggal banyakin istirahat. supaya Minggu bisa PKL.

Thanx banyaaaaaaaaaaaaak bener buat temen2 yang udah ngurus ane selama sakit. Ando, Rizal, VD, Iqbal, temen kosan, Agung Tosi, dan teman-teman yang udah jengukin yang gak bisa di sebutin satu-satu. Terim kasih

I love you all

Met pada PKL, baik di apotek, industri or RS. Semoga berjaya di tempat PKL masing-masing.

Author: admin

menebar ilmu pengetahuan

One thought on “Sarmoko lagi kena DB, jadi belum bisa posting

  1. Mok, blog-mu keren abizzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Baru kali ini aku kenal anak serajin kamu.
    Seneng banget bisa kenal orang hebat kayak kamu.
    Thanx berat ya, buat kerjasamanya pas PKL di Schering.
    HIDUP MOKO……!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s